kalbe
lambung_nyaman
kalbe
 
apa perbedaan sakit maag dengan masuk angin by : Franky
masuk amgin apakah gejala sakit maag atau maag yang kembung karena asam lambung nya naik. thanks
nani_ruzma, November 12, 2009
iya jeng niar,mslhnya ku jg ada sakit maag sich....
Niar, November 11, 2009
betul sekali jeng nani
nani_ruzma, November 10, 2009
tambah pengetahuan nich...seneng dech baca2 pengalaman dan pengetahuan angota ahlinyalambung.com
roslina, October 19, 2009
betul3
Niar, October 12, 2009
maag : pola makan kurang baik dan asam lambung naik
roslina, September 28, 2009
ntar perutnya jadi kembung..
roslina, September 28, 2009
karena asam lambungnya naik..
roslina, September 28, 2009
stres bisa juga memperparah sakit maag
roslina, September 28, 2009
salah makanan misal pedas or asam..
roslina, September 28, 2009
kalo sakit maag bisa karena telat makan or ga makan sama sekali..
roslina, September 28, 2009
karena kalo dibiarin ntar anginnya menumpuk bisa jadi tumor..
roslina, September 28, 2009
coba tubuhnya dipijat, biar peredaran darah lancar
roslina, September 28, 2009
mungkin karena kecapean..
roslina, September 28, 2009
masuk angin tuh bisa ke seluruh tubuh
moderator, September 10, 2009
masuk angin kan bukan perut doank yg kena...
nyoen, September 10, 2009
mungkin karena sama-sama melibatkan perut jadi bingung penyakitnya yang mana
nyoen, September 10, 2009
hua !!! spaa tahu ada yang bisa mnjawab...ikutan menyimak ah
nyoen, September 10, 2009
wah...padahal gue buka ini karena pengin tahu ini
darusfm, September 01, 2009
ga usah di ambil pusing.enjoy adja...:-)
br33ze.rb, September 01, 2009
ah pusing
br33ze.rb, September 01, 2009
oe juga bingung..
br33ze.rb, September 01, 2009
iya..
Zagith, August 29, 2009
Emg dah ad kptusan harinya, Mod...?? Kpn bs konsultsi ma bu dokter lagi??
darusfm, August 26, 2009
aku juga mo nyoba ah...ikut2an nich hehe
moderator, August 26, 2009
franky, ditanyain aja di Ask the Expert...
darusfm, August 25, 2009
hehe
darusfm, August 25, 2009
@Momod: pasti atuh mod yang namanya sakit, dikala ada salah satu tubuh kita yang sakit maka semuanya akan merasakan..misalnya tangan kena luka..mulutnya bilang awww..trus matanya mengeluarkan air mata..hemmm..untuk lebih jelasnya silahkan hubungi 021-97129048
moderator, August 25, 2009
dua penyakit yg beda tu tapi bisa terjadi bersamaan...
kartikamaria, August 25, 2009
yg pasti klo sakit maag itu kesakitan trus masuk angin itu kekembungan ;p
darusfm, August 25, 2009
ga ada bedanya sih..sama2 sakit...:-D
Add Reply
Login or Register first.
copyright 2008 Kalbe Farma
kalbe